JAKARTA RAYA – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September ini menjadi agenda rutin di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Salah satu perusahaan yang memperingati HPN adalah Bank BRI.

Salah satu cabangnya yaitu BRI Branch Office (BO) Jakarta Radio Dalam juga memeriahkan HPN dengan memberikan bingkisan kepada para nasabah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi BRI BO Jakarta Radio Dalam kepada para nasabah setia.

“Di hari yang spesial yaitu HPN ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ujar Pemimpin BRI BO Jakarta Radio Dalam, Argananta Yuwana, Sabtu (6/9/2025)

Argananta menjelaskan, pihaknya memberikan bingkisan kepada nasabah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta menjaga kepuasan nasabah. Selain itu juga guna meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara BRI BO Jakarta Radio Dalam dengan Nasabah.
HPN yang diperingati pada 4 September 2025 ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang menggambarkan semangat perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah ataupun pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.

“Oleh karena itu Bank BRI berharap dengan adanya HPN  ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap harinya,” tegasnya.
Adapun pemberian bingkisan kepada nasabah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran agar menjaga kepuasan nasabah serta meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara pihak BRI BO Jakarta Radio Dalam dengan nasabah.

“Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tandasnya. (ema)