JAKARTA RAYA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan perjalanan mudik Lebaran 2025 lebih nyaman dan bebas khawatir dengan menghadirkan berbagai fasilitas serta layanan andal bagi pelanggan. Melalui program Jaga Pelanggan Selama Mudik, Hyundai menawarkan solusi menyeluruh agar perjalanan lebih aman dan lancar dengan layanan seperti Hyundai Before Service, Roadside Assistance, Take Me Home, Mobile Charging, Hyundai Bengkel Siaga, dan Hyundai Call Center 24 jam.
Perawatan Kendaraan Maksimal untuk Perjalanan Mudik yang Lancar
Kondisi kendaraan yang prima menjadi faktor utama dalam perjalanan mudik. Hyundai menyediakan lebih dari 100 bengkel resmi untuk pemeriksaan menyeluruh sebelum keberangkatan, meliputi pengecekan oli, ban, rem, hingga sistem pendingin kendaraan.
Hyundai juga menghadirkan Hyundai Before Service di Rest Area KM 57 Cikampek pada 27 Maret – 2 April 2025, di mana pelanggan bisa mendapatkan layanan pemeriksaan kendaraan gratis, perbaikan darurat, pengisian nitrogen, waterless carwash, penggantian oli gratis 2 liter, serta voucher diskon 20% untuk suku cadang.
Selain itu, Hyundai Mobile Service siap melayani pelanggan di lokasi yang diinginkan tanpa perlu ke bengkel, memastikan kendaraan tetap dalam kondisi optimal sebelum perjalanan dimulai.
Solusi Darurat untuk Perjalanan Mudik yang Bebas Khawatir
Untuk mengantisipasi kendala di perjalanan, Hyundai menyediakan Hyundai Roadside Assistance pada 28 Maret – 7 April 2025, dengan layanan towing/derek gratis tanpa batasan tahun atau kilometer kendaraan di berbagai wilayah, termasuk Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, dan NTB.
Sebagai tambahan, Hyundai menyiapkan 23 Bengkel Siaga di titik-titik strategis di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali. Pelanggan dapat melakukan reservasi servis dengan mudah melalui aplikasi myHyundai.
Selama libur Lebaran, Bengkel Siaga Hyundai tetap beroperasi normal, kecuali pada 31 Maret – 1 April 2025, yang buka pukul 13.00 – 16.30 WIB. Sementara itu, khusus di wilayah Bali, bengkel akan tutup pada 29 Maret untuk perayaan Nyepi.
Dengan berbagai layanan ini, Hyundai berkomitmen menghadirkan perjalanan mudik yang lebih aman, nyaman, dan bebas dari kekhawatiran bagi seluruh pelanggan di Indonesia. (sin)
Tinggalkan Balasan