JAKARTA RAYA– Dalam rangka memperingati eksistensinya selama 47 tahun di Indonesia, Daihatsu menggandeng band papan atas D’MASIV meluncurkan lagu berjudul Bahagia Sejak Pertama. Kolaborasi ini menjadi bagian dari kampanye bertema serupa, yang merefleksikan semangat perjuangan dan kebahagiaan sejak awal perjalanan bersama masyarakat Indonesia.

Sebagai merek yang telah hadir sejak 1978, Daihatsu mengusung filosofi “Sahabatku” dalam setiap langkahnya. Hingga kini, lebih dari 3,7 juta pelanggan tercatat menjadi bagian dari perjalanan merek otomotif ini.

“Bahagia Sejak Pertama” bukan sekadar lagu, melainkan bentuk inspirasi agar masyarakat terus mengejar mimpi dan menciptakan kebahagiaan—baik untuk diri sendiri maupun orang-orang tercinta—sejak langkah awal mereka. Lagu ini kini dapat dinikmati melalui berbagai platform digital, seperti YouTube channel Daihatsu Sahabatku, Spotify, dan Apple Music.

Pemilihan D’MASIV sebagai mitra kolaborasi pun bukan tanpa alasan. Berdasarkan riset internal Daihatsu, mendengarkan musik adalah hobi utama segmen first car buyer—yang juga merupakan pasar utama Daihatsu. Nilai-nilai yang diusung D’MASIV, seperti kebersamaan, kesetiaan, dan rasa syukur, selaras dengan karakter pelanggan Daihatsu.

D’MASIV sendiri telah eksis sejak 2003 dan tetap solid dengan formasi asli hingga kini, mencerminkan konsistensi dan loyalitas—dua hal yang juga dijunjung Daihatsu dalam hubungannya dengan pelanggan.

“Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan D’MASIV. Harapannya, lagu ini bisa menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk menciptakan kebahagiaan sejak langkah pertama mereka. Daihatsu akan terus hadir menemani setiap momen perjalanan hidup Sahabat Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (sin)