JAKARTA RAYA, Depok – Demi memeriahkan, Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 4 September setiap tahunnya. BRI Kantor Cabang (KC) Depok memberikan bingkisan kepada para nasabah. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi BRI KC Depok kepada para nasabah setianya.

“HPN merupakan salah satu hari yang spesial. Untuk itu, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ujar Pemimpin BRI KC Depok, Aris Abdillah, Rabu (10/9/2025).

Aris menjelaskan pihaknya memberikan bingkisan kepada nasabah ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta menjaga kepuasan nasabah. Juga, demi meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara BRI KC Depok dengan para nasabahnya.

“Oleh karena itu, Bank BRI berharap dengan adanya HPN  ini setidaknya memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap harinya,” tegasnya.
Aris menambahkan, adapun pemberian bingkisan kepada nasabah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran agar menjaga kepuasan nasabah serta meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara pihak kantor BRI KC Depok dengan nasabah.

“Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tandasnya.

Perlu diketahui, HPN 4 September 2025 kali ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang menggambarkan semangat perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah ataupun pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis. (ema)