JAKARTA RAYA– TCL Indonesia, sebagai perusahaan elektronik terkemuka global, bersama dengan Electronic City, sebagai retailer elektronik terpercaya di Indonesia, hari ini menggelar acara simbolis penyerahan donasi yang merupakan puncak dari program kontribusi sosial perusahaan bertajuk ‘Ber-Layar Meraih Cita-Cita’.

Acara simbolis penyerahan TV ini dilaksanakan di SDN 08 Ragunan, Jakarta Selatan, sebagai tanda dimulainya distribusi total 200 unit TV LED 43 inci baru yang akan disalurkan ke lebih dari 150 sekolah publik terpilih di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

“Program ini adalah wujud terima kasih kami atas dukungan setia pelanggan TCL terhadap penjualan TV premium 85 inci dan 98 inci kami yang eksklusif di Electronic City. Kami percaya bahwa ketika bisnis kami sukses, kami harus memberikan kembali kepada masyarakat,” ujar Mr. Evan Tang CEO TCL Indonesia dalam sambutannya.

Keberhasilan program penjualan TV Ultra Big Screen ini pun telah diakui keberhasilannya, terbukti dengan penghargaan yang telah diraih. “Kesuksesan ini juga mengantar kami meraih dua penghargaan prestisius di Electronic City Award dalam kategori The Smart Growth dan The Smartest Category TV Ultra Big Screen,” lanjutnya. “Kami sangat antusias untuk menyalurkan 200 unit TV, dimulai dari sekolah-sekolah dasar, sebagai bagian dari komitmen kami untuk ‘Inspire Greatness’.”

“Electronic City merasa bangga telah menjadi bagian dari program ini dan turut serta dalam menginspirasi para pelanggan kami untuk ikut berkembang bersama teknologi. Ini merupakan langkah konkrit untuk mendukung pengenalan teknologi dalam sistem pembelajaran bagi anak-anak Indonesia. Kami berharap, TCL bersama Electronic City dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat,” ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk

Ber-Layar Meraih Cita-Cita: Kekuatan Pembelajaran Visual

Tema ‘Ber-Layar Meraih Cita-Cita’ dipilih untuk menekankan pentingnya pembelajaran visual di era digital.

“Kami memilih tema ini karena kami percaya pada kekuatan pembelajaran visual. ‘Ber-Layar’ adalah tentang ‘berlayar’ dengan layar baru ini. TV ini adalah jendela untuk melihat seluruh dunia,” jelas Mr William, TV Product Manager TCL Indonesia

TV-TV ini diharapkan menjadi alat pendidikan yang penting, membuat proses belajar menjadi lebih mudah dan menarik. Dengan adanya TV ini, para siswa dapat mengakses berbagai sumber belajar baru, menonton program pendidikan, dan menemukan konten-konten baru secara daring, yang pada akhirnya membantu mereka untuk ‘meraih cita-cita’.

Selaras dengan misi TCL Indonesia, ‘Inspire Greatness’, dan komitmen Electronic City untuk ‘Light Up Your Moment’ bagi pelanggan, TV 43 inci yang disumbangkan ini dirancang untuk mendukung inovasi di dalam kelas. Kedua perusahaan berharap unit TV ini dapat membantu para siswa belajar lebih banyak, bermimpi lebih besar, dan menginspirasi mereka untuk menjadi hebat. Secara keseluruhan, inisiatif ‘Ber-Layar Meraih Cita-Cita’ ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan pengalaman belajar dan membuka wawasan baru bagi generasi muda Indonesia. (hab)