100% Menyala, PLN Berhasil Pulihkan Listrik 1.873 Pelanggan Terdampak Banjir di Jakarta

Kamis, 30 Januari 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA RAYA – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya berhasil memulihkan pasokan listrik kepada 1.873 pelanggan yang terdampak banjir di Jakarta.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menyatakan bahwa pemulihan ini berhasil dilakukan berkat kerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan koordinasi yang baik dari semua pihak terkait dalam proses pemulihan ini,” ujar Lasiran.

Tentunya pemulihan ini dapat berjalan lancar dengan dukungan dari 2.136 personel PLN siaga banjir.

“Selama 2 hari, petugas PLN terus memantau lokasi terdampak dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan percepatan pemulihan pasokan listrik,” tambah Lasiran.

PLN akan tetap siaga dan memantau wilayah rawan banjir selama kondisi curah hujan masih tinggi. Pelanggan kami imbau untuk tetap waspada dan mengutamakan keselamatan dengan memastikan instalasi listrik di rumah dalam kondisi kering sebelum menyalakan kembali perangkat elektronik. Untuk pelaporan kondisi darurat, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile yang siap melayani 24 jam.

Baca Juga :  Kawal Arus Mudik Hingga Balik Lebaran 2024, PLN Siaga di Zona Utama Transportasi Publik

Sebelumnya, banjir yang melanda Jakarta pada 28 Januari 2025 menyebabkan genangan di beberapa wilayah, termasuk Jalan Bumi Citra Idaman, Jalan Boulevard Raya Ruko Mutiara Taman Palem, Jalan Manyar, dan Rusun BCI di Jakarta Barat, serta Jalan Karma Yudha dan Jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading. (sin)

Berita Terkait

Pemerintah Gencarkan Pemberdayaan UMKM Demi Pemerataan Ekonomi Nasional
PLN Dorong Hidup Sehat! Bantuan Sanitasi Tingkatkan Kesejahteraan Warga Jakarta Utara
Telkom Jangan Pencitraan, Komitmen Pemberantasan Korupsi Seharusnya Dilakukan Sejak Lama Bukan Saat Terseret Kasus
PLN Siaga Banjir, Listrik Kembali Menyala Bertahap Setelah Kondisi Aman
PLN Siap Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis, Pastikan Kelistrikan Andal
Bank DKI Dukung Layanan PMI, Serahkan 1 Unit Mobil Operasional
Touring KOLEKSI Jakarta-Bali Nyaman Pakai EV Trip Planner PLN Mobile
Sesuai Asta Cita, Kementerian BUMN melalui InJourney Optimalkan Potensi Aviasi dan Pariwisata Indonesia
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 9 Februari 2025 - 14:57 WIB

Pemerintah Gencarkan Pemberdayaan UMKM Demi Pemerataan Ekonomi Nasional

Kamis, 6 Februari 2025 - 09:35 WIB

PLN Dorong Hidup Sehat! Bantuan Sanitasi Tingkatkan Kesejahteraan Warga Jakarta Utara

Kamis, 30 Januari 2025 - 14:32 WIB

100% Menyala, PLN Berhasil Pulihkan Listrik 1.873 Pelanggan Terdampak Banjir di Jakarta

Rabu, 29 Januari 2025 - 13:31 WIB

Telkom Jangan Pencitraan, Komitmen Pemberantasan Korupsi Seharusnya Dilakukan Sejak Lama Bukan Saat Terseret Kasus

Rabu, 29 Januari 2025 - 12:27 WIB

PLN Siaga Banjir, Listrik Kembali Menyala Bertahap Setelah Kondisi Aman

Berita Terbaru

Menteri Keuangan Sri Mulyani.(ist)

Nasional

Efisiensi Anggaran Dorong Percepatan Pembangunan

Jumat, 7 Feb 2025 - 14:20 WIB