JAKARTA RAYA – Momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) selalu dinantikan, terutama bagi masyarakat yang merencanakan perjalanan dengan kendaraan pribadi untuk berwisata atau pulang kampung bersama keluarga. Menyambut momen spesial ini, Daihatsu menghadirkan program Sahabat Siaga Liburan untuk memastikan perjalanan pelanggan lebih aman dan nyaman.
Melalui program ini, Daihatsu menyediakan Pos Sahabat Siaga di dua lokasi strategis, yakni di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi, Jawa Barat dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga, Jawa Tengah. Pos ini beroperasi selama 24 jam dari tanggal 21 hingga 31 Desember 2024, menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunjung.
Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain ruangan bersantai dengan pendingin udara (AC), kursi pijat, area bermain anak (kids corner), serta souvenir gratis. Selain itu, Daihatsu juga memberikan layanan pengecekan gratis 21 item kendaraan, konsultasi teknis bersama tim servis berpengalaman, dan berbagai promo menarik seperti:
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
- Beli 2 liter gratis 1 liter untuk pembelian oli Daihatsu Genuine Oil (DGO).
- Diskon hingga 20% biaya jasa servis.
- Potongan harga hingga 20% untuk 90 jenis suku cadang melalui program part bazaar khusus pelanggan setia Sahabat Klub.
Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher diskon 15% untuk layanan perawatan berkala, spooring & balancing, perawatan AC, serta salon mobil yang dapat digunakan di bengkel resmi Astra Daihatsu hingga 31 Maret 2025.
Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Lokasi bengkel meliputi:
- Sumatera: 12 bengkel.
- Kalimantan: 6 bengkel.
- Jakarta dan Banten: 11 bengkel.
- Jawa Barat: 5 bengkel.
- Jawa Tengah: 8 bengkel.
- Jawa Timur: 8 bengkel.
- Bali: 7 bengkel.
- Indonesia Bagian Timur (Sulawesi dan Papua): 8 bengkel.
Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan Daihatsu Mobile Service (DMS) Siaga yang terdiri dari 65 armada untuk melayani pelanggan di lokasi mereka. Layanan ini tetap beroperasi setiap hari selama jam kerja sepanjang periode liburan.
Untuk menjaga kendaraan tetap dalam kondisi optimal, pelanggan disarankan melakukan servis perawatan berkala setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 kilometer. Informasi lebih lanjut tentang program ini dapat diakses melalui situs resmi www.astra-daihatsu.id, aplikasi Daihatsuku, atau layanan pelanggan Daihatsu Access di 1-500-898.
“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan wujud komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat Indonesia. Melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga, kami ingin memastikan momen liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga menjadi pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor. (sin)
Penulis : Muksin
Editor : Hadits Abdillah