Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

Rabu, 31 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA RAYA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak angka penjualan yang menggembirakan selama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung.

Pameran otomotif yang digelar pada periode 18 – 28 Juli 2024 menjadi ajang MMKSI untuk berbagi kesempatan yang seluas-luasnya kepada para konsumen untuk mendapatkan kendaraan Mitsubishi Motors impian melalui sederet program yang sangat menguntungkan.

Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan MMKSI mencatatkan total 3,353 pesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari berjalannya pameran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Penerimaan yang paling signifikan didapatkan oleh model andalan small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yang menjadi kontributor utama penjualan hingga 45% dari total pesanan.

Sementara itu, compact SUV Mitsubishi Motors, Xforce, salah satu kendaraan yang paling diminati oleh pengunjung dan menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sekitar 30%. Produk yang diluncurkan MMKSI di ajang GIIAS 2024, New Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22%.

Sementara 3% dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi Motors lainnya, yang menunjukkan keragaman daya tarik jajaran produk Mitsubishi Motors. Seluruh capaian dan dominasi penjualan setiap produk tersebut didukung oleh kehadiran program penjualan maupun purna jual yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

Baca Juga :  Xenia, Mobil MPV Idaman Sahabat Keluarga Indonesia

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors. Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami,”Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

“Terima kasih juga kami ucapkan untuk rekan-rekan media yang selalu mendukung kami dalam memberitakan informasi yang komprehensif dan positif mengenai produk dan brand Mitsubishi Motors. Semua yang kami hadirkan menjadi representasi dari komitmen MMKSI untuk mendukung para konsumen dalam mencapai level kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” ucapnya lagi.

Baca Juga :  Rayakan Semarak Bulan Penuh Berkah dengan Promo Meriah dari Suzuki

Komitmen MMKSI untuk melibatkan pelanggan juga terlihat jelas di GIIAS 2024, di mana MMKSI menyediakan 5 (lima) unit test drive termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport. Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan model Xforce yang menjadi favorit pengunjung.

Seluruh keberhasilan yang diraih MMKSI di ajang GIIAS 2024 tidak luput dari diterapkannya komitmen kuat MMKSI untuk mendukung setiap perjalanan hidup para pelanggannya. Hal tersebut terlukis jelas melalui tema yang diusung yaitu “Passion to Support Your Life’s Adventure” dan telah menjadikan semangat bagi seluruh tim MMKSI dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Kehadiran deretan produk unggulan, stan yang nyaman, serta aktivitas yang menarik pun menjadi bukti realisasi dan implementasi dari dedikasi MMKSI untuk para pengunjung GIIAS 2024. Dan seluruh passion tersebut telah mengantarkan para konsumen maupun MMKSI kepada hasil yang memuaskan.(sin)

Berita Terkait

Dukung Misi Keberlanjutan, Rentokil Initial Indonesia Luncurkan 11 Unit Mobil Operasional Berbasis Listrik Mitsubishi L100 EV
Daihatsu Pertahankan Posisi Kedua Penjualan Otomotif Nasional Selama 16 Tahun Berturut-turut
Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang 2024 Tembus 168 Ribu Unit
Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Versi Modifikasi Triton di Tokyo Auto Salon 2025
MMKSI Hadirkan 60 Diler Siaga untuk Jamin Ketenangan Konsumen Selama Liburan Natal dan Tahun Baru
Daihatsu Sahabat Siaga Hadirkan Perjalanan Liburan Nataru yang Aman dan Nyaman
Produksi Kumulatif Mitsubishi Motors Capai Satu Juta Unit di Indonesia
All-New Triton Menang Penghargaan Design Car of The Year 2024-2025 di Ajang Japan Car of the Year
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 20 Januari 2025 - 10:11 WIB

Dukung Misi Keberlanjutan, Rentokil Initial Indonesia Luncurkan 11 Unit Mobil Operasional Berbasis Listrik Mitsubishi L100 EV

Jumat, 17 Januari 2025 - 13:15 WIB

Daihatsu Pertahankan Posisi Kedua Penjualan Otomotif Nasional Selama 16 Tahun Berturut-turut

Senin, 13 Januari 2025 - 14:34 WIB

Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang 2024 Tembus 168 Ribu Unit

Rabu, 8 Januari 2025 - 09:23 WIB

Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Versi Modifikasi Triton di Tokyo Auto Salon 2025

Jumat, 27 Desember 2024 - 10:35 WIB

MMKSI Hadirkan 60 Diler Siaga untuk Jamin Ketenangan Konsumen Selama Liburan Natal dan Tahun Baru

Berita Terbaru