Mendukung Bisnis Cetak Foto, Epson Hadirkan SureLab SL-D530

Kamis, 31 Agustus 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Epson SureLab SL-D530

Epson SureLab SL-D530

JAKARTARAYA – Epson, pelopor global dalam bisnis pencetakan, memperkenalkan printer foto terbaru, SureLab SL-D530. Printer foto Minilab yang baru diluncurkan ini memiliki kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringanan bobot sehingga sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang membutuhkan printer fleksibel dengan fungsi yang beragam.

Ringkas & Ringan

Surelab SL-D530 dengan bobot hanya 7 kg, menjadikannya lebih ringkas dan ringan sehingga sangat cocok bagi bisnis foto ritel, kios foto mandiri dan studio foto mandiri yang saat ini sedang berkembang pesat. Surelab, SL-D530 sangat ideal digunakan untuk mencetak foto mandiri sesuai selera konsumen pada studio foto mandiri seperti pada acara pernikahan, pesta dan acara perusahaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tata letak yang fleksibel dan Desain operational di depan

Berkat desain kotak yang unik serta bingkai terbuat dari besi, memungkinkan pengguna SureLab SL-D530 untuk menyusun unit di atas satu sama lain secara bertumpuk. Pengguna dapat mengatur letak mesin printer dengan layout dan format berbeda sesuai dengan kebutuhan untuk memaksimalkan efiseinsi ruangan. Selain itu, dengan desain operasi depan memudahkan pengisian ulang media dan tinta serta pergantian maintenance box tanpa harus membongkar unit, sehingga SureLab SL-D530 sangat cocok dalam meningkatkan produktifitas dan mengurangi waktu henti mesin.

Epson Total Solusi

SureLab SL-D530 di dukung oleh PORT Epson Cloud Solution, di rancang dengan kemudahan dan keamanan yang membantu pengguna memonitor peralatan mesin dari jarak jauh dengan memberikan data statistik penggunaan peralatan dan data statistik pengoperasian mesin printer dengan waktu sebenarnya.

Baca Juga :  Kenapa Awan Bisa Terbang? Begini Penjelasannya

Selain itu, Printer foto terbaru ini juga didukung oleh Epson OrderController, perangkat lunak yang berfungsi mengelola dan mengontrol order-order pencetakan. Fungsi lainnya adalah manajemen pengelompokan order pencetakan dan operator mesin dapat menghasilkan pencetakan dari pengaturan awal serta dapat mengakses fitur koreksi gambar tingkat tinggi.

Mengurangi Limbah Karbon

SureLab SL-D530 di desain ramah lingkungan, dengan konsumsi daya hanya 18W pada saat mencetak dan 1.4W saat mode Sleep. Mesin printer ini hanya memiliki daya 18W saat beroperasi, meminimalkan biaya produksi cetak dan membuat lebih mudah digunakan pada saat acara-acara tanpa khawatir memerlukan fase pemisahan daya. Pengguna dapat merasa nyaman bahwa mereka menggunakan teknologi yang di rancang ramah lingkungan

“Line up terbaru dari printer foto SureLab ini, tidak hanya menawarkan fitur-fitur terbaru yang lebih baik, memberikan fleksibilitas dan keragaman fungsi bagi konsumen, tetapi juga memberikan konsumen kenyamanan dalam menghindari pemborosan dan kepedulian terhadap lingkungan,” ujar Lina Mariani selaku Head of Vertical Business PT Epson Indonesia kepada media, Rabu (30/8/2023).

“Kami bangga dapat menghadirkan produk ini ke pasar,” lanjutnya.

Printer Epson SureLab SL-D530 resmi dipasarkan di Indonesia pada bulan September 2023. Kunjungi situs resmi Epson Indonesia www.epson.co.id atau hubungi toko Epson Authorized Dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga :  Mahfud Komitmen Teruskan Kerja Profesional untuk Akselerasi Menghilangkan Kemiskinan

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang memiliki filosofi inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat dalam memperkaya kehidupan dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik. Perusahaan ini berfokus pada memberikan solusi sosial melalui inovasi dalam percetakan rumah dan kantor, percetakan komersial dan industri, manufaktur, visual dan gaya hidup. Tujuan Epson akan menjadi karbon negatif dan menghilangkan penggunaan sumber daya bawah tanah yang dapat habis seperti minyak dan logam pada tahun 2050. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari 1 triliun JPY. Kunjungi global.epson.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Epson Indonesia 

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.  

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id. (*)

Penulis : P.Adi

Editor : Helmy Halim

Berita Terkait

DPMPD Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna
Epson Bergabung dengan Earth Hour 2024 dalam Mendukung Aksi Lingkungan Global
Epson Gandeng ASEAN Fashion Designers Showcase (AFDS) untuk Koleksi Teknologi Tinggi
Penjualan Mobil Listrik Eropa Menurun, China Justru Melonjak
Epson Tekankan Kepedulian Pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan SDGs
Apple Vision Pro Di Bandrol Rp55jt
Bersama Bapas dan Disnaker, Gesid Banten Latih Mantan Warga Binaan Tekhnik Pendingin
Layar Maksimal, Kinerja Optimal! Polytron Luncurkan Smart Projector 120 Inch
Berita ini 42 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 8 Maret 2024 - 01:12 WIB

DPMPD Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:11 WIB

Epson Bergabung dengan Earth Hour 2024 dalam Mendukung Aksi Lingkungan Global

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:14 WIB

Epson Gandeng ASEAN Fashion Designers Showcase (AFDS) untuk Koleksi Teknologi Tinggi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:36 WIB

Penjualan Mobil Listrik Eropa Menurun, China Justru Melonjak

Rabu, 7 Februari 2024 - 14:16 WIB

Epson Tekankan Kepedulian Pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan SDGs

Senin, 5 Februari 2024 - 10:08 WIB

Apple Vision Pro Di Bandrol Rp55jt

Jumat, 26 Januari 2024 - 23:25 WIB

Bersama Bapas dan Disnaker, Gesid Banten Latih Mantan Warga Binaan Tekhnik Pendingin

Kamis, 25 Januari 2024 - 08:15 WIB

Layar Maksimal, Kinerja Optimal! Polytron Luncurkan Smart Projector 120 Inch

Berita Terbaru

Kriminal

Polsek Cengkareng Periksa Lima Saksi dalam Kasus Anak Bacok Ibu

Selasa, 16 Apr 2024 - 10:48 WIB

Caption Tugu Monas yang menjadi icon Jakarta.(ist)

Pemerintahan

Pansus Pasca IKN DPRD DKI Persiapkan Jakarta sebagai Kota Aglomerasi

Selasa, 16 Apr 2024 - 10:44 WIB

Politik

Prabowo-Titiek, Rujuk?

Selasa, 16 Apr 2024 - 10:30 WIB