BRO GIBRAN Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Jumat, 17 November 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA RAYA-Puluhan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Barisan Relawan Komando (BRO GIBRAN) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi yang dilaksanakan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023) malam, dihadiri langsung Wakil Ketua Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Syarif.

Koordinator Nasional BRO-GIBRAN, yang juga Alumni Pasca Sarjana Politik UI, Adang, mengatakan Relawan BRO GIBRAN siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan agenda penting dalam proses pembangunan masa depan bangsa dan negara. Oleh karena itu di tengah arus Globalisasi teknologi dan ditengah perjuangan transisi kepemimpinan bangsa ini, Pemilu Capres dan Cawapres pada tanggal 14 Februari 2024 diharapkan akan menjadi bagian dari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia. Berdasarkan pemahaman tersebut dan diiringi rasa tanggung jawab kepada bangsa dan negara maka perlu diyakini hal-hal sebagai berikut:

1. Bahwa sistem demokrasi merupakan pilihan terbaik di antara pilihan yang ada dalam mewujudkan sebuah pengelolaan pemerintahan (governance) yang akan membawa pada kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, bangsa Indonesia dihimbau untuk tidak ragu terhadap sistem dan proses demokrasi yang tengah dijalankan dan jadikan Pemilu sebagai momentum perbaikan masa depan bangsa yang lebih baik.

Baca Juga :  Perbandingan Elektabilitas Capres di Masa Pendaftaran, Prabowo Unggul di Berbagai Lembaga Survei

2. Bahwa sistem pemerintahan yang dipilih langsung oleh rakyat adalah cara terbaik untuk melakukan seleksi kepemimpinan nasional, maka berbagai upaya untuk mengangkat hakikat dan martabat bangsa Indonesia harus ada pembaharuan yang lebih kompleks dan menyeluruh, demi keutuhan Negara yang berdaulat dan mandiri.

3. Berkomitmen untuk menjaga keutuhan Pemilu yang tertib dan damai, juga untuk bekerja sama dengan semaksimal mungkin mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Presiden dan Wakil Presiden 2024. Oleh karna itu sebagai mitra dari Prabowo-Gibran dalam menyosialisasikan kinerja dan kegiata, baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar tercipta emosional positif yang berkesinambungan.

4. Menginstruksikan kepada seluruh kepengurusan di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Mengimbau kepada seluruh relawan BRO-GIBRAN untuk melakukan memenangkan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

5. Mengajak kepada seluruh Kaum Muda, Mahasiswa, Milenial dan Gen Z se-Indonesia untuk begabung mendukung dan memilih Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Baik yang berafiliasi pada Organisasi Masyarakat, Organisasi Ekstra Kampus dan Organisasi Milenial lainya.

Baca Juga :  Politik Saling Sandera Mulai Mengemuka

“Dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, serta dukungan rakyat Indonesia yang menginginkan terwujudnya sebuah perubahan yang hakiki, serta didorong oleh semangat untuk selalu memperjuangkan aspirasi dan suara rakyat, untuk itu kami berharap Suara Pemuda, Mahasiswa, Milenial dan Gen Z ikut serta dan berkontribusi pada momen Pilpres 2024 pada pasangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Wakil Ketua Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Syarif, menyampaikan, bergabungnya Relawan BRO GIBRAN akan semakin memperkuat barisan relawan yang saat ini telah mencapai 114 organ relawan, untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Jumlah organ relawan semakin bertambah yang bergabung dan memberi dukungan kepada Prabowo Gibran. Kami semakin optimis, pasangan Prabowo-Gibran akan memenagkan Pilpres, dan kami yakin menang damam satu putaran,” kata Syarif.

Lebih lanjut, Syarif mengajak seluruh relawan terus bekerja keras. Saat ini seluruh lembaga survei mengeluarkan hasil survei yang menyatakan Prabowo-Gibran unggul dari pasangan lainnya. Namun, halnitu jangan sampa membuat terlena, dan kerja keras harus terus dilakukan untuk mempertahankan, dan bahkan meningkatkan kemenangan Prabowo-Gibran agar dapat menang satu putaran.

Penulis : Taufik

Editor : Taufik

Berita Terkait

Dinilai Gagal, Plt Ketum PPP Mardiono Dituntut Mundur Ratusan Demonstran FKKB
Jika Dimyati – Kaesang, Khozinul Asror: Banten Akan Lebih Maju dan Berkembang
Beri Surat Tugas, Sinyal Pilgub
Sambangi Warga Kampung Bulak Poncol, Bacakot Bekasi Tri Adhianto Hadiri Pengobatan Massal
Pilkada Banten 2024, Achmad Dimyati Direstui DPP-PKS Nyalon Gubernur
Sikap FKKB Desak Mardiono Mundur dari Plt Ketum Didukung Caleg PPP
Helmy Halim Optimis Direkom Demokrat
PKB Pusat UKK Bakal Calon Walikota, Helmy Halim salah satunya
Berita ini 91 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 5 Juni 2024 - 19:55 WIB

Dinilai Gagal, Plt Ketum PPP Mardiono Dituntut Mundur Ratusan Demonstran FKKB

Selasa, 4 Juni 2024 - 15:06 WIB

Jika Dimyati – Kaesang, Khozinul Asror: Banten Akan Lebih Maju dan Berkembang

Selasa, 4 Juni 2024 - 12:27 WIB

Beri Surat Tugas, Sinyal Pilgub

Minggu, 2 Juni 2024 - 13:05 WIB

Sambangi Warga Kampung Bulak Poncol, Bacakot Bekasi Tri Adhianto Hadiri Pengobatan Massal

Jumat, 31 Mei 2024 - 15:30 WIB

Pilkada Banten 2024, Achmad Dimyati Direstui DPP-PKS Nyalon Gubernur

Senin, 27 Mei 2024 - 18:55 WIB

Sikap FKKB Desak Mardiono Mundur dari Plt Ketum Didukung Caleg PPP

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:05 WIB

Helmy Halim Optimis Direkom Demokrat

Jumat, 24 Mei 2024 - 22:27 WIB

PKB Pusat UKK Bakal Calon Walikota, Helmy Halim salah satunya

Berita Terbaru