JAKARTA RAYA – PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan serangkaian program khusus dan dukungan terhadap kemajuan ekosistem kendaraan listrik dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan.
Dalam upaya memaknai Ramadan sebagai bulan penuh kebaikan, Hyundai memperkenalkan program #RodaKebaikan. Program ini mengajak masyarakat untuk berbagi dengan teman-teman disabilitas melalui kegiatan test drive di berbagai dealer Hyundai di seluruh Indonesia. Masyarakat yang berpartisipasi akan berkesempatan memberikan bantuan berupa alat bantu gerak seperti kursi roda dan prostetik kepada mereka yang membutuhkan.
Tak hanya itu, Hyundai juga mengadakan Pesta Trade-In Hyundai di pusat perbelanjaan di beberapa wilayah Indonesia. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menukar mobil lama mereka dengan produk Hyundai baru dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, termasuk promo menarik seperti bunga ringan, cicilan ringan, dan DP ringan.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Dalam rangka mendukung arus mudik menjelang hari raya, Hyundai kembali menghadirkan program Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu. Program ini menyediakan berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga untuk memastikan perjalanan mudik pelanggan berjalan dengan lancar. Bengkel resmi Hyundai akan tetap buka selama libur Lebaran dengan layanan khusus pada tanggal 10-11 April.
Selain program-program khusus tersebut, Hyundai Motors Indonesia terus memimpin kemajuan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Melalui semangat “Hyundai EV. Expect more.”, Hyundai mengajak masyarakat untuk semakin yakin beralih ke kendaraan listrik dengan memperkenalkan tren EV Hyundai yang menunjukkan preferensi konsumen terhadap mobil listrik. Produk-produk unggulan seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5 terus mendapat respons positif dari konsumen.
Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menegaskan, “Kami berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia, termasuk dalam menyambut bulan Ramadan. Melalui program-program khusus dan dukungan terhadap kendaraan listrik, kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang nyata dan meriahkan suasana Ramadan dengan berbagi kebaikan.”
Di kesempatan itu, Hyundai juga menggelar acara “Buka Puasa Bersama Jurnalis” dengan tema Ramadhan Ceria.
“Kami merasa senang dapat menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan para jurnalis. Acara ini adalah wujud apresiasi kami atas kerja keras mereka dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, termasuk informasi seputar produk dan layanan Hyundai,” ujar Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer (COO) Hyundai Indonesia.
Tema Ramadhan Ceria dipilih sebagai bentuk keinginan Hyundai Indonesia untuk menyebarkan semangat kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Hyundai dan para jurnalis, serta memperkenalkan produk-produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Hyundai di tahun ini.
Selain menikmati hidangan buka puasa yang lezat, para jurnalis termasuk perwakilan Manado Post di Jakarta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan perwakilan Hyundai Indonesia terkait berbagai hal, mulai dari strategi pemasaran, inovasi produk, hingga rencana perusahaan ke depannya.
Acara “Buka Puasa Bersama Jurnalis” Hyundai ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi para peserta, serta memperkuat hubungan antara Hyundai Indonesia dengan para insan pers yang telah menjadi mitra dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat luas.(sin)