JAKARTA RAYA – THE Harvest Kingdom merayakan 20th anniversary of The Harvest group yang diselenggarakan pada 2 hingga 4 Agustus 2024 di Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan ini turut menghadirkan beberapa bintang tamu untuk memeriahkan perayaan ulang tahun The Harvest ke-20 tahun ini.
Mulai dari acara musik bersama Friday Noraebang pada tanggal 2 Agustus, cooking learning hingga The Harvest day competition yang dihadirkan oleh Chef Devina pada 3 Agustus, dan terakhir penampilan langsung oleh Maliq & D’essentials pada Minggu, 4 Agustus 2024.
Tema yang diusung oleh The Harvest dalam perayaannya yang ke-20 adalah The Harvest Kingdom.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Perayaan tersebut menandakan suksesnya The Harvest menjadi brand ternama dalam bidang bakery selama 20 tahun lamanya, yang telah dipercaya oleh banyak masyarakat dalam cita rasa makanan yang sesuai dengan lidah Indonesia.
Dengan mengusung tema toko kue gaya Eropa, seringkali menjadikan The Harvest dikira sebagai brand dari luar negeri. Padahal pada faktanya The Harvest adalah brand yang dibuat dan berasal dari dalam negeri berkat ide dari Lal de Silva, pendiri The Harvest yang memiliki pengalaman bekerja sebagai chef pastry di berbagai hotel dunia.
Kesuksesan The Harvest yang sudah dipandang ini terjadi berkat inovasi yang ada dalam pengembangan berbagai macam varian makanan manis seperti, kue, roti, cookies hingga berbagai macam sajian pastry yang dihadirkan oleh The Harvest.
Saat ini The Harvest hadir dengan berbagai inovasi baru mulai dari kue dengan tema kue sehat yang memiliki kandungan less sugar hingga gluten free, kue dengan tema coquette yang sedang menjadi tren seeker, hingga kue dengan tema ‘ruby romantic collection’ yang menjadi koleksi eksklusif memperingati perayaan ulang tahun The Harvest ke- 20.
Eksekutif The Harvest, Edison mengungkapkan bahwa kesetiaan The Harvest pada customer telah menjadi point penting pada perayaan ulang tahun ke- 20.
“Memilih tema kingdom karena mengangkat konsep pelayanan The Harvest yang memiliki loyalitas penuh seperti kualitas yang sudah teruji secara mendunia kepada customer,” katanya, Jumat (2/8).
Hingga kini The Harvest telah memiliki lebih dari 130 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Seterusnya, The Harvest akan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan teknologi dengan terus mengembangkan varian rasa tradisional hingga internasional. (sin)
Penulis : Mukhsin
Editor : Hadits Abdillah